Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Adsense Untuk Meledakkan Penghasilan Anda Langit-tinggi!

Anda sedang mencari info tentang Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Adsense Untuk Meledakkan Penghasilan Anda Langit-tinggi!? Di sini 1 Poly anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika sedang mencari jasa sewa alat multimedia anda bisa cari di PutraRental.com sebagai tempat yang menyediakan jasa sewa alat multimedia yang lengkap. Salah satu alat yang kami sewakan di jasa kami yaitu sewa projector dengan alat yang berkualitas terbaik dan menjamin memberikan alat dengan merk yang bekualitas ternama sudah pasti merk yang terbaik.

Dari pengalaman pribadi saya dan dari berbicara dengan banyak penerbit lain, tampaknya banyak dari mereka bahkan tidak dapat mengumpulkan cukup penghasilan untuk memicu pembayaran dari Google (USD $ 100). Ini benar-benar menyedihkan karena banyak yang menyerah bahkan sebelum mencapai tanda setengah. Bayangkan menambahkan semua quitters, jumlah uang iklan Google akan mengantongi tanpa membayar satu sen!

Point # 1 Temukan Niche Anda.
Anda perlu tahu tentang topik atau subjek Anda sepenuhnya dan setidaknya memiliki pengetahuan tentangnya. Anda menulis konten berkualitas, Anda mendapatkan iklan berkualitas yang ditampilkan. Ini sesederhana itu. Jika Anda benar-benar menemukan ceruk yang menguntungkan tetapi tahu tentang hal itu, Anda selalu dapat menggunakan artikel gratis (seperti ini) dan mempostingnya di situs Anda dengan tautan mereka pada mereka tentu saja. Ini adalah cara mudah dan cepat untuk mendapatkan konten berkualitas ke situs Anda.

Point # 2 Laser Focused Theme.
Anda perlu berkonsentrasi penuh pada topik dan bidang minat Anda. Jangan menyimpang dari itu bahkan sedikit pun! Alasan di balik ini adalah untuk mendapatkan iklan PALING relevan ke konten Anda yang pada gilirannya akan menjadi yang paling menarik minat pengunjung dan diklik.

Titik # 3 Navigasi Situs Web.
Jangan mengelabui pengunjung, jangan membingungkan pengunjung, jangan mencoba menyembunyikan iklan tetapi jangan ‘blast’ iklan pada saat yang bersamaan. Buat navigasi Anda sedemikian rupa sehingga iklan Anda tampil tidak mengganggu dan belum terlihat. Dianjurkan untuk menempatkan lebih dari satu iklan tetapi tidak kram halaman Anda dengan iklan, ternyata pengunjung off.

Point # 4 Kata Kunci Kepadatan
Meskipun Google tidak merilis detail persis seperti bagaimana mereka menentukan iklan untuk ditayangkan pada halaman tertentu. Kami tahu bahwa konten (dan kata-kata) dari halaman yang penting. Sebelum menayangkan iklan di halaman, Anda mungkin perlu memeriksa kepadatan kata kunci untuk melihat kata apa yang paling sering muncul.

Point # 5 Menjaga Konten Readability
Iklan tidak boleh mengalihkan perhatian dari konten Anda, atau jika tidak pengunjung Anda akan diusir. Jadikan Adsense bagian yang kohesif dari desain situs Anda, bukan sesuatu yang ditampar pada menit terakhir atau halaman yang tergesa-gesa.

Point # 6, Tanya Mereka!
Google tahu yang terbaik tentang program mereka sendiri. Jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan apa pun, jangan ragu untuk mengirimkannya. “Silakan kirimkan email kepada kami di adsense-tech@google.com jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah teknis tambahan. Untuk pertanyaan program atau akun umum, silakan kirim email ke adsense-support@google.com. ”

Point # 7 Do Nots.
Jangan klik pada iklan Anda sendiri dan sebaiknya Anda meminta orang lain untuk mengklik iklan Google Anda. Jangan ubah atau ubah kode iklan Anda secara manual. Jangan letakkan iklan Google di situs yang menyertakan konten yang dilarang / dipertanyakan (misalnya: situs dewasa, situs kebencian) Jangan menggunakan tautan cloaking, teks tersembunyi atau pertanian. Jangan membuat situs hanya karena Anda pikir Anda menemukan kata kunci membayar tinggi dan membuang konten hanya berdasarkan pada mereka hanya untuk tujuan mendapatkan keuntungan dari mereka.

0 Comments:

Posting Komentar