Air Purifiers Cleaning The Air

Anda sedang mencari info tentang Air Purifiers Cleaning The Air? Di sini 1 Poly anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Abad ke-21 telah membawa banyak kemajuan bagi kita. Industri kemajuan telah melalui mengubah segalanya di sekitarnya dan lingkungan menderita dampaknya. untuk anda yang membutuhkan jasa rental mobil yang bermuatan lebih dari 4 orang , Kini Di Sewa Hiace kini menyediakan berbagai jenis sewa mobil yang dapat menampung lebih dari 4 orang bahkan lebih dan tentunya sangat nyaman dan murah.

Udara adalah alat transportasi - dan akibatnya, sarana dimana mikroorganisme menyebar, lebih umum yang pernah terjadi sebelumnya. Sangat mudah untuk epidemi menyebar melalui udara dan itu menakutkan, jika kita memperhitungkan apa yang terjadi dengan virus Ebola beberapa tahun yang lalu. Seluruh dunia takut, bahkan negara-negara di belahan dunia lain berdoa agar virus tidak sampai ke wilayah mereka.

Tepat berlawanan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, bukan hanya "luar" yang menawarkan bahaya bagi kesehatan kita secara keseluruhan. Kami tidak aman di dalam rumah kami. Percaya atau tidak, sebuah penelitian yang dikembangkan oleh para peneliti lingkungan menemukan bahwa udara di dalam rumah kita lebih kotor daripada udara yang kita hirup ketika kita berjalan di jalan.

Apa yang kita ketahui?

Kita terpapar banyak bahaya ketika kita bernafas. Orang yang menderita asma bahkan lebih menderita daripada orang yang tidak memiliki gangguan pernafasan. Anak kecil, terutama bayi yang baru lahir, dan orang tua adalah yang paling cenderung menderita gangguan pernapasan karena kondisi udara yang kita hirup.

Bukan ratusan tahun yang lalu, udara aman. Tidak, bukan itu. Alergen selalu ada. Tapi kemajuan telah membawa kita industri dengan cerobong asap tinggi mereka menyebarkan asap, asap gelap dan berat, ke udara. Kami punya mobil yang juga menyebarkan asap. Ini hanya menciptakan tingkat polusi yang tinggi.

Selain polusi, kami juga memiliki alergen di udara. Dan mayoritas dari mereka adalah yang bertanggung jawab atas krisis asma hari ini. Asap rokok, serbuk sari dari bunga dan ribuan bau yang berbeda bercampur bersama dapat menyebabkan sistem pernapasan yang rumit menjadi krisis serius.

Selain itu, bakteri dan virus serta jenis mikroorganisme lainnya adalah ancaman konstan. Karena makhluk tak terlihat ini, orang-orang terkena pneumonia dan tuberkulosis, penyakit yang dapat menyebabkan kematian jika tidak ditangani dengan benar.

Bagaimana cara kita melindungi orang yang kita cintai?

Sayangnya, tidak banyak yang bisa kita lakukan untuk melindungi keluarga atau lingkungan kita di tempat kerja. Kami tidak dapat mencegah polusi, alergen, atau mikroorganisme dari yang ada di udara yang kita hirup dan kita juga tidak bisa berhenti bernapas.

Tangan yang sama yang mencemari berusaha membersihkan. Industri telah mengembangkan beberapa pembersih udara untuk mengurangi efek dari udara yang tercemar yang kita hirup.

Pemurni udara hanya mencoba mengambil dari udara alergen dan beberapa polusi. Itu adalah sesuatu yang bisa kita lakukan untuk mengurangi efek pada tubuh kita. Hal ini tentu diperlukan jika kita memiliki bayi baru di rumah.

Teknik yang digunakan

Ada beberapa teknik yang tersedia untuk orang-orang yang ingin menciptakan lingkungan indoor yang aman - atau kurang berbahaya terhadap udara.

Beberapa pembersih udara menggunakan teknik adsorben dan muatan elektrostatik dan ionizers. Beberapa yang lain termasuk lampu UV kuman dan emisi ion ke udara untuk bereaksi dengan agen yang dapat menyebabkan masalah kesehatan dan mengurangi atau menghilangkannya. Namun, tidak ada alat pembersih udara yang dijual untuk rumah yang mampu menciptakan kondisi dalam ruangan sebersih yang ditemukan di rumah sakit.

Kita tidak dapat mengendalikan apa yang kita hirup ketika kita berada di jalan, tetapi kita dapat melakukan sesuatu untuk menghindari efek samping seperti itu ketika kita berada di rumah.

0 Comments:

Posting Komentar