Pengiklan Agresif!

Anda sedang mencari info tentang Pengiklan Agresif!? Di sini 1 Poly anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda yang ingin mendapat uang dari survei online sebaiknya anda baca pembayaran tunai untuk survei online yang bisa menambah keuangan anda dengan hasil yang cukup besar untuk survei online.

Dari meja: John Arrington
Sabtu 7:52 pagi

Internet membuat orang-orang seperti Anda dan saya sangat kaya. Bisnis Berbasis Rumah bermunculan di mana-mana. Dan mereka yang cukup pintar untuk melompat ke kapal memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi sangat kaya dalam waktu singkat.


Tapi, saya juga mendengar cerita tentang bisnis berbasis rumah yang tidak pernah lepas landas. Tetapi saya mendengar untuk memberi tahu Anda, ketika saya memulai karier internet saya, saya juga punya masalah. Tidak ada yang saya lakukan tampaknya bekerja. Saya membuat sedikit uang. Tetapi tidak cukup untuk membayar semua waktu saya, saya masukkan ke dalamnya dan biaya iklan saya. Saya tenggelam dengan cepat. Saya kehilangan banyak uang dan istri saya mencengkeram saya dan mengatakan saya membuang-buang waktu dan uang saya. Saya selalu punya alasan. Saya selalu menyalahkannya pada program yang saya promosikan. Tetapi saat itu saya baru memulai dan saya tidak tahu bahwa saya adalah penyebab bisnis internet saya tidak menjadi sukses.

Oh ya, kita semua sangat baik dalam mengarahkan jari kita pada hal lain selain diri kita sendiri ketika kita gagal. Saya telah berkecimpung dalam bisnis pemasaran tahun 1995. Dan selama bertahun-tahun saya telah belajar banyak. Dan saya bisa mengatakan ini dengan percaya diri, ada banyak uang yang bisa dibuat online dari bisnis berbasis rumah Anda sendiri. TAPI BAGAIMANA CARANYA?

Saya akan memberi tahu Anda bagaimana .. Tetapi sebelum saya membahas masalah itu, saya akan membahas beberapa masalah penting lainnya ..
1. Anda membutuhkan situs web. (Jika Anda tidak memilikinya, saya akan menunjukkan cara mendapatkannya dengan sangat mudah)
2. Anda perlu produk untuk dijual. (Saya akan menunjukkan cara mendapatkannya juga)
3. Anda membutuhkan surat penjualan dan iklan. (Dan saya juga akan menunjukkan kepada Anda di mana untuk mendapatkan semua ini Pra Ditulis)
4. Anda perlu Traffic ke situs web Anda dan banyak lalu lintas. (Ya dan saya akan menunjukkan kepada Anda di mana dan bagaimana cara mendapatkan ton dan ton lalu lintas ke situs web Anda)

Empat langkah yang disebutkan di atas adalah bagaimana orang-orang besar membuat keberuntungan mereka, sekarang Anda akan ikut serta dalam aksi .. Sangat sederhana jika Anda tahu caranya .. Dan saya akan menunjukkan caranya. Semua ada di sini di artikel ini .. Pastikan Anda menyimpan artikel ini atau mencetaknya karena Anda akan selalu membutuhkannya untuk menyegarkan ingatan Anda sesekali dan sebentar ..

Informasi yang akan Anda pelajari dalam artikel GRATIS akan membuat Anda sangat sukses dalam waktu singkat hanya jika Anda tetap fokus pada apa yang akan saya katakan kepada Anda .. Tetapi saya atau tidak ada orang lain yang dapat melakukannya untuk Anda. Anda bertanggung jawab atas kesuksesan Anda sendiri. Ada perusahaan yang sekarang membayar $ 1.000 dolar untuk informasi ini. Dan Anda akan menerimanya benar-benar GRATIS.

Kesenangan dalam hidup berasal dari membantu sebanyak mungkin orang untuk menjadi sukses dengan bisnis berbasis rumah mereka .. Jadi jika Anda tidak berhasil dengan informasi ini saya akan berbagi dengan Anda dalam artikel ini. Maka saya harus mengatakan Anda berada di bisnis yang salah. Saya memberi tahu Anda semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan banyak uang di internet tidak apa-apa di sini dan itu GRATIS.

Oke, mari kita mulai!

Bagaimana membuat keberuntungan dengan Bisnis Berbasis Internet Anda sendiri?

Rahasianya sangat sederhana: Periklanan Agresif! Itu dia! Sekarang Anda tahu rahasia saya sendiri untuk bisnis rumah saya yang sukses. Begitulah cara guru internet besar melakukannya. Dan bagaimana orang-orang seperti Anda dan saya menghasilkan $ 50,000 hingga $ 100,000 per tahun .. Dan Anda juga bisa. Dan semua ini dilakukan secara online dari kenyamanan rumah kita. Apakah Anda akan menjadi kisah sukses selanjutnya? Kenapa tidak? Itu sangat sederhana ..

Pertama: ini adalah daftar yang harus dilakukan, untuk membantu bisnis berbasis rumah Anda dari tanah dan membawa arus kas positif tahun demi tahun dalam periode waktu terpendek.
1. Habiskan hanya 5% dari waktu Anda dengan situs web Anda.
2. Belanjakan lagi 5% dari waktu Anda dengan produk yang akan Anda tawarkan di situs web Anda.
3. Belanjakan 90% waktu Anda untuk beriklan ..

Saya hampir akan mempertaruhkan siapa pun, itu jika saya adalah tipe pria berjudi, dan saya tidak. Alasan seseorang tidak menghasilkan pendapatan yang serius dari bisnis berbasis rumah mereka. Itu bukan situs web atau produk mereka. Saya berani bertaruh semuanya bermuara pada upaya periklanan mereka yang lemah .. Ya, memang benar mereka tidak beriklan secara agresif, Periode! Saya jamin!!!

Kebanyakan orang menginginkan perbaikan cepat untuk kekayaan.  Mereka ingin menjadi Pengusaha Internet yang sukses dengan melakukan sesedikit mungkin. Kita semua pernah mendengar tentang mereka yang kaya dengan penipuan .. Memberi tahu kita bahwa kita bisa menjadi kaya hanya dengan bangun dari tempat tidur di pagi hari, atau menjadi kaya di pihak kita. Banteng saya bisa melihat menembus kebohongan ini dan saya harap Anda juga bisa ..

Saya punya berita untuk siapa saja yang ingin menjadi kaya dari bisnis berbasis rumah mereka. Dan itu adalah jika Anda tidak menjadi pengiklan yang agresif, bisnis Anda hancur ... Tandai kata-kata saya, Anda sebaiknya kembali ke pekerjaan pabrik budak penuh waktu 9-5 Anda. Karena bisnis berbasis rumah Anda tidak akan pernah tersentuh. Sudah mati! Iklan agresif adalah garis hidup untuk bisnis berbasis rumah Anda. Bahkan pada pekerjaan 9-5 kami, kami harus bekerja, demikian juga dengan bisnis yang sukses. Anda harus bekerja di iklan 90% dari waktu menempatkan iklan di mana-mana. Iklan gratis dan berbayar.

Katakanlah waktu yang sulit dan Anda terikat, dan tidak memiliki banyak uang tunai di tangan .. Daripada menempatkan iklan Gratis di Internet. Percayalah, tidak ada alasan untuk tidak memasang iklan. Ini semua tentang seberapa mantap Anda menjadi kaya dari bekerja dari kenyamanan rumah Anda. Dan membiarkan orang lain berkelahi dengan lalu lintas sampai ke pekerjaan buntu mereka. Karena Anda tidak lagi menjadi budak upah. Anda adalah bos tempat Anda bekerja saat Anda menginginkannya, Anda menelepon pemotretan. Dan satu-satunya pesanan yang Anda ambil adalah dari pelanggan Anda memesan program atau produk lain dari Anda .. Saya tahu perasaan ini dan rasanya baik. Saya hidup hari ini apa yang orang impikan sekarang. Saya lelaki bebas. Saya bekerja lebih sedikit dan mendapatkan lebih banyak dari bisnis berbasis rumah saya, daripada saya bekerja keras di pekerjaan 9-5 lama saya ..

Apakah kamu di sini itu? Saya bekerja lebih sedikit dan membuat lebih banyak ...
Jadi tetap bekerja keras dan buat lebih sedikit, 9-5 budak upah ...

Jadi dapatkan HARI INI yang serius dan mulailah menjadi Pengiklan Agresif. Dan hasilkan keuntungan dari usaha Anda .. SAYA LAKUKAN .. Jika Anda melakukan apa yang saya katakan sekarang, pada saatnya Anda akan menuai hasilnya. Pada awalnya uang akan mulai mengalir masuk, dari mulai mengalir masuk, dari sini datang banjir uang tunai, jumlah besar yang terus berlanjut sampai Anda menarik steker. Kendali Anda sepenuhnya ..

Yang Harus Anda Lakukan Adalah Menjadi Pengiklan Yang Agresif - Itu Saja !!!

Dibutuhkan banyak waktu dan kesabaran untuk memulai bisnis berbasis rumah Anda dan menjalankan kekuatan penuh. Namun saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman saya bahwa itu akan terjadi selama Anda tidak menyerah dan berhenti .. Ini dimulai dari kecil dan kemudian menjadi besar. Seperti efek bola salju. Tetap fokus dan terus beriklan di mana-mana. Hanya Anda yang mengendalikan masa depan Anda .. Anda harus mewujudkannya.

Saya pernah mengenal seorang pria yang memulai bisnis berbasis rumah dengan anggaran tali sepatu .. Maksud saya, ia memiliki sangat sedikit uang untuk dibelanjakan untuk apa pun. Tagihan itu memakannya. Tetapi dia tetap fokus, tidak peduli siapa yang mengejeknya, mengatakan kepadanya bahwa dia membuang-buang waktu dan uang. Dia sekarang adalah Pengusaha Internet yang sangat sukses ... Bagaimana Dia Melakukannya? Sekarang ingat dia tidak punya uang ekstra .. Apa yang dia lakukan adalah mulai memasang Iklan Gratis sampai dia menghasilkan sedikit uang dari usahanya .. Daripada dia menginvestasikan kembali ½ kembali ke bisnis rumahnya dan membayar beberapa iklan untuk ditempatkan. Lalu ketika uang itu hilang, dia mulai memasang iklan Gratis lagi .. Dia melakukan ini secara terus menerus. Moto-nya adalah: "Kegagalan bukanlah pilihan" Dan orang yang saya bicarakan adalah saya .. Itu benar. Begitulah cara saya menjadi kisah sukses. Dan ya, Itulah moto yang saya jalani sampai hari ini. "Kegagalan bukan pilihan .."

Jadi, jika Anda ingin menjadi sukses, daripada mulai saat ini juga dan menjadi
Pengiklan Agresif.

Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan banyak sekali tautan yang semuanya mengarah kembali ke situs web Anda. Dan bagaimana hal ini dilakukan dengan menempatkan iklan Anda di mana saja.

Jika saya memberi Anda situs web Sejuta dolar. Dan memberikan Anda produk Million Dollar Gratis yang dijamin membuat Anda 1 Juta Dolar .. Anda akan memiliki kunci kesuksesan Anda .. Tetapi jika Anda tidak mengiklankan mereka, mereka tidak akan bernilai sepeser pun. Itu benar ZERO .. Jadi, saya harap Anda dapat melihat betapa sangat pentingnya periklanan.

Jadi begitulah ... Semua baik-baik saja di sini. Ini adalah cara orang-orang besar membuat keberuntungan mereka .. Anda perlu mengiklankan apa yang pernah Anda jual .. Iklan adalah formula untuk Sukses dan kekayaan.

Saya harap artikel ini bermanfaat.

Untuk kesuksesan Anda,
John Arrington

Hak Cipta 2006 & di luar John Arrington .. Hak cetak ulang diberikan kepada semua selama artikel dan garis-demi-garis ini dicetak ulang utuh dan semua tautan dibuat langsung ..

0 Comments:

Posting Komentar